Sunday 2nd of June 2024

Trik Untuk Menjinakkan Asosiasi Southen Blade! Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23 yang Seru

×

Trik Untuk Menjinakkan Asosiasi Southen Blade! Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23 yang Seru

--

Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23

Iblis Surgawi Pertama dari Kultus Iblis dan Huineng, Patriark Keenam Kuil Shaolin, di dalam tubuhnya, dan terlahir kembali sebagai Dewa Surgawi. Perusak. Inilah kisah perjalanan Penghancur Surgawi untuk menjadi eksistensi mutlak dimulai!

Seperti yang kita tahu pada chapter sebelumnya jika Southern blade coalition akan bergabung dengan Nothern Blade association dengan tujuan besar.


Baca juga: Selir Cheon Mulai Tebar-Tebar Pesona Pada Pangeran! Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 9 Bahasa Indonesia

Baca juga: Kunjungan ke Kuil Demi Ungkap Rahasia Yayoi, Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 53 Reddit

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Secret Recipe, Masakan Spesial Joo In Gong dengan Bumbu Rahasia

Hal itu tentunya di sambut oleh kedua belah pihak serta menaklukkan Demonic path. Namun karena hal itu membuat Zhu Yunwen dan yang lainnya terkejut. Yang Mulia Jigong menanyakan siapa orang yang mewarisi mantra Venerable Huineng.

Kali ini ternyata Asosiasi Southen Blade yang berada di bawah kekuasaan Moonyun ini sendiri akan dijinakkan oleh Lord Hwaju dengan cara menjodohkannya dengan Seollan.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 23 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU