Friday 3rd of May 2024

Kunjungan ke Kuil Demi Ungkap Rahasia Yayoi, Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 53 Reddit

×

Kunjungan ke Kuil Demi Ungkap Rahasia Yayoi, Spoiler Manga Dark Gathering Chapter 53 Reddit

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget nih! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Dark Gathering Chapter 53 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manga The New Gate Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Kedunia Game dan Permainan Mematikan

Baca juga: Spoiler Manga The New Gate Chapter 98 : Teman Shin Lawan Musuh yang Lebih Kuat Dari Mereka!

Baca juga: Update! Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Bertemu dengan Kawaki

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Dark Gathering

Sebagai informasi, manga Dark Gathering ini memiliki genre horor, supernatural, dan Shounen. Berikut ini adalah detail dari manga Dark Gathering:

  • Alternatif: ダークギャザリング ,黑暗集會,黑暗集会
  • Penulis : Kenichi Kondo
  • Status : Sedang berlangsung
  • Genre : Horor - Shounen - Supernatural

Sumber:

UPDATE TERBARU