Tuesday 7th of May 2024

Tanpa Ampun! Simak Bocoran Manhwa Stealing the Bride Chapter 15 yang Bikin Sohee Pasrah Dibawah Jihoon

×

Tanpa Ampun! Simak Bocoran Manhwa Stealing the Bride Chapter 15 yang Bikin Sohee Pasrah Dibawah Jihoon

--

ASCOMAXX.com - Artikel terbaru kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan bocoran manhwa Stealing the Bride yang akan memasuki chapter 15. Kaliany yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Manhwa Stealing the Bride adalah sebuah karya yang memiliki beragam judul alternatif, seperti "Bride Robbery" dan "Bride Stealing," dengan judul asli dalam bahasa Korea, yaitu 신부강탈.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 8 Bahasa Indonesia, MC Naif Ingin Melindungi Semua Orang

Baca juga: Lou adalah Luna, Lanjut Baca Manhwa Moonlight Library Chapter 38 Bahasa Indonesia

Manhwa ini menawarkan beragam genre, termasuk Josei, Adult, Mature, Smut, Adaptation, Drama, Omegaverse, dan Romance, sehingga cocok untuk berbagai selera pembaca. Dalam bahasa aslinya, manhwa ini masih berlanjut, sehingga para penggemar dapat terus mengikuti perkembangan ceritanya.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Stealing the Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa Stealing the Bride

Profesor termuda di Universitas Advent, tunangan pewaris perusahaan farmasi global Benon, dan Royal Omega dengan kecantikan tiada tara. Lim So-hee menyandang gelar yang membuat iri semua orang.

Dia adalah calon pengantin yang akan menikah. Perjalanan sendirian dengan tunangan saya, siklus panas yang tiba-tiba. Tiga hari tidak tahu apakah matahari akan terbit atau terbenam dan hanya mengandalkan insting saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU