Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

×

Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

--

Seorang pria tiba-tiba menyarankan kepada Johan bahwa dia mirip dengan seorang kenalan yang sangat dia kenal sehingga dia ingin bekerja dengannya.

Mungkin itu scam atau sesuatu yang berbahaya, tapi itu $ 5.000 per bulan. Itu adalah tugas di gubuk yang lusuh dan hancur jauh dari rumah besar yang sangat besar, tapi aku senang. Tentu saja, sampai dia bertemu dengan Helbert yang hilang.

Spoiler Komik BL Sugar Rain Chapter 42


Baca juga: Benarkah Seok Do-hoon Bertobat? Lanjut Baca Mom Eat First Chapter 21 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nice Shot! Baca Manhwa Castle 2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kemenangan Han Taecheol Tidak Bisa Diimbangi!

Baca juga: Terus Bergerak! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 104 Bahasa Indonesia, Chang Xi Lakukan Perjalanan ke Kontinen Kyushu

Nah pada chapter ini di perlihatkan jika Yohan masih ragu akan perasaan nya dengan Helbert yang terkesan seperti tarik ulur, disisi lain Helbert adalah sosok yang sangat dingin sementara saat berhubungan badan dengan Yohan dia menjadi seorang yang berbeda, ia seperti sedang jatuh cinta pada Yohan saat itu.

Yohan yang sedang berbicara dengan Maria mengungkapkan jika perasaan nya dengan Helbert sangat membingungkan, di tengah percakapan Maria di jemput pacarnya dan meninggalkan Yohan dalam keadaan bingung.

Makin seru kan! Nah sekian dulu informasi dari kami soal Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 diatas. Jika kamu ingin baca manhwa yang satu ini kamu bisa baca di situs online yang bisa kamu temukan dengan mudahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU