Wednesday 8th of May 2024

Wilhelm Khawatir! Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52 Bahasa Indonesia, Penuh Adegan Emosional

×

Wilhelm Khawatir! Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52 Bahasa Indonesia, Penuh Adegan Emosional

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru! Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki kisah yang seru. Setiap chapter terbarunya selalu menampilkan kisah yang semakin menarik dan penasaran untuk diikuti. kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 52 , berikut informasi terkait link baca chapter barunya.

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.


Diketahui jika manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki judul lainnya yaitu I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog dan 전남편의 미친개를 길들였다. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Baca juga: Hiatus! Jadwal Manga Tonikaku Kawaii 251 Bahasa Indonesia Ditunda, Shock dengan Chapter Jujutsu Kaisen!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 57 Bahasa Indonesia, Giliran Karakter Baru Rambut Pink

Baca juga: Kini Giliran Tante dan Ibu Haru, Lanjut Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 56 Bahasa Indonesia

Sinopsis I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog

Secara garis besar, manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog menceritakan kisah tentang karakter yang bernama Reinhard. "Ayah, izinkan saya untuk mengakhiri Micael Alanquez."

Sejak dia memperkirakan kematiannya, Reinhard terus mengulangi permintaan terakhirnya. Ketika dia sadar, dia menemukan dirinya di pemakaman ayahnya 15 tahun yang lalu. Kembali ke saat dia diceraikan oleh orkestra kematian ayahnya, Micael Alanquez, Putra Mahkota.

Reinhard menikam kaki Micael dan diusir ke wilayah yang jauh. Selama cobaan yang melelahkan, dia menemukan anak yang tak terduga. Anak itu kotor dan menyedihkan namun dia mengambilnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU