Friday 3rd of May 2024

Hiatus! Jadwal Manga Tonikaku Kawaii 251 Bahasa Indonesia Ditunda, Shock dengan Chapter Jujutsu Kaisen!

×

Hiatus! Jadwal Manga Tonikaku Kawaii 251 Bahasa Indonesia Ditunda, Shock dengan Chapter Jujutsu Kaisen!

--

ASCOMAXX.com - Tonikaku Kawaii (Jepang: Tonikaku Kawaii, Hepburn: terj.har. "pokoknya imut), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Fly Me to the Moon, adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro Hata. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan sejak bulan Februari 2018.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Tonikaku Kawaii 240 Bahasa Indonesia, Bagaimana Kelanjutan Kisah Bucin Tsukasa dan Nasa ? yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Manga Tonikaku Kawaii bercerita tentang Digambarkan sebagai kisah yang penuh dengan "cinta" dan "mimpi", Tonikaku Cawaii mengikuti tokoh protagonis yang namanya ditulis dengan karakter untuk "Hoshizora" ("Starry Sky" dalam bahasa Jepang), tetapi yang namanya diucapkan sebagai "Nasa".

Baca juga: Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 57 Bahasa Indonesia, Giliran Karakter Baru Rambut Pink

Baca juga: Kini Giliran Tante dan Ibu Haru, Lanjut Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 56 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Novel BL Eien No Kinou PDF yang Juga Mendapatkan Adaptasi Live Action dan Sudah Tamat, Ceritanya Bikin Sedih

Pada hari ujian masuk sekolah menengahnya, NASA bertemu dengan seorang gadis cantik. Untuk NASA, rasanya seperti takdir akhirnya memanggilnya bahwa ia akan memiliki seorang teman perempuan, tetapi ..

Sumber:

UPDATE TERBARU