Sunday 19th of May 2024

Atiqah Hasiholan Beradu Akting dengan Aktor-Aktris Malaysia, Cek di Sinopsis Series Sembil9n (2019) Produksi Astro Shaw

×

Atiqah Hasiholan Beradu Akting dengan Aktor-Aktris Malaysia, Cek di Sinopsis Series Sembil9n (2019) Produksi Astro Shaw

--

Namun begitu, Rimbun tidak mengetahui siapakah bapa kandung Taduh. Sepanjang sembilan tahun membesarkan Taduh, Rimbun sering mengabaikan dan melayan anaknya dengan kasar.

Sehinggalah pada suatu hari, Taduh tiba-tiba hilang tanpa dikesan. Pada ketika saat itulah, Rimbun akhirnya menyedari yang Taduh adalah satu-satunya harta yang dia miliki dan tidak sanggup kehilangannya. Rimbun berusaha mencari Taduh dan sanggup merayu kepada penduduk kampung untuk membantu mencari Taduh. 


Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Ada Kapal Baru!

Baca juga: Penuh Emosi! Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Kualitas HD 1080p

Baca juga: Kesempatan dalam Kesempitan! Link Nonton Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) Episode 7-8 Sub Indo

Namun, usaha pencarian mereka menemui jalan buntu. Setelah sembilan tahun berlalu sejak kehilangan misteri Taduh, Rimbun menyesali kehidupan ‘gelap’ zaman lampaunya dan sudah bertaubat ke jalan lurus. Rimbun juga sudah bertemu jodoh dan mendirikan rumah tangga dengan seorang peniaga bernama Azim (Beto Kusyairy). 

Pasangan ini menjalani kehidupan serba sederhana dengan cukup bahagia. Rimbun juga dikurniakan rezeki untuk hamil sekali lagi dan mengharapkan agar bayi ini mampu mengubat kerinduannya kepada Taduh.

Sumber:

UPDATE TERBARU