Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Jepang Eien No Kinou Full Version Sub Indo Resolusi Sudah HD 1080p, Punya Judul Lain Eternal Yesterday

×

Nonton Drama Jepang Eien No Kinou Full Version Sub Indo Resolusi Sudah HD 1080p, Punya Judul Lain Eternal Yesterday

--

Serial drama ini sendiri digarap oleh sutradara dan penulis Kobayashi Keiichi. Drama Eien No Kinou: Complete Edition (2023) tayang pada 14 April hingga 9 Juni 2023 dengan total 8 episode di MBS.

Dorama Jepang Eternal Yesterday atau Eien no Kinou menceritakan tentang Koichi dan Mitsuru, dua siswa dengan karakter yang berbeda.


Koichi Hagiuda adalah seorang siswa ceria dan populer di kelasnya, sementara Mitsuru Maruoka adalah siswa berbakat yang kesulitan dalam bersosialisasi.

Koichi Yamada dan Mitsuru Aomi, keduanya berusia 17 tahun, adalah teman sekelas yang memiliki kepribadian yang kontras dan saling tertarik. Pada pagi yang dingin, Koichi tertabrak oleh sebuah truk.

Meskipun tampaknya mendapat pukulan serius di kepalanya, Koichi tetap berdiri dengan senyuman riang di wajahnya. Meskipun tidak ada denyut nadi atau detak jantung, Koichi dengan jelas "hidup," dan ia tetap tersenyum seperti biasa.

Baca juga: Nonton Series Candy Cruz (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Masakan Candy yang Tiada Duanya

Baca juga: Cara Melakukan Gerakan Pasang 26 Bawah PSHT Begini Tutorialnya Buat Pemula

Baca juga: Nonton Series Neon (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Mengejar Impian Bersama 3 Sahabat Karib

Mitsuru merasa bingung oleh kontradiksi ini. Namun, seiring berjalannya waktu, teman-teman sekelas Koichi mulai melupakan insiden itu.

Koichi Yamada diperankan oleh Rio Komiya (Juru Atsuta/Kiramai Red di Mashin Sentai Kiramager), dan Misturu Aomi diperankan oleh Sora Inoue (Yudai di Ashita, Watashi wa Dareka no Kanojo). Dalam penyutradaraan, Keiichi Kobayashi (He Won't Kill, She Won't Die) menjadi sutradara dari dorama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU