Friday 3rd of May 2024

Doran Salah Perhitungan, Berakibat Fatal! Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 204 Bahasa Indonesia

×

Doran Salah Perhitungan, Berakibat Fatal! Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 204 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi menarik terkait dengan link baca komik overgeared chapter 204 dengan bahasa Indonesia yang tentunya seru. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Miliki cerita yang unik, manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG.


Kisahnya sendiri berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.

Baca juga: Nonton Film Quicksand (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Rilis di Indonesia, Berikut Sinopsis Film Thriller Quicksand (2023), Gambarkan Tragedi Mengerikan Pasir Hisap

Baca juga: Menanam Pohon Pagar Bersama! Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia Bikin Salting

Jadi komik Overgeared (Team Argo) sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sinopsis Manhwa Overgeared

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Sumber:

UPDATE TERBARU