Sunday 19th of May 2024

Arti Mitos Kejatuhan Cicak yang Dipercaya Masyarakat Jawa, Benarkah Bawa Sial? Ini Jawabannya!

×

Arti Mitos Kejatuhan Cicak yang Dipercaya Masyarakat Jawa, Benarkah Bawa Sial? Ini Jawabannya!

--

Baca juga: Rekomendasi Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Siap-Siap Senam Jantung Berjamaah

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Membuat Roti Gandum Bersama Para Peri


Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14 Sub Indo, Rencana Licik Komandan He Membuat Luo Zheng Kewalahan

6. Pertanda uang melimpah

Jika cicak tersebut terjatuh tepat di pantat, dinyatakan sebagai pertanda baik yang mana kamu akan mendapatkan teman baru, uang yang melimpah, serta performa kerja meningkat.

7. Pertanda musibah dari orang lain

Jika cicak jatuh di paha sebelah kanan, maka musibah disebabkan oleh orang yang kamu kenali. Lain dengan di kejatuhan cicak di paha sebelah kiri, penyebab musibah ini adalah orang yang tidak pernah dikenal sebelumnya.

8. Pertanda musibah

Cicak jatuh di kepala memiliki beberapa makna, namun menurut mitos yang paling banyak dipercaya adalah anggota keluarga akan meninggal dunia. Kejatuhan cicak di kepala juga diartikan akan mengalami musibah atau kecelakaan.

Demikianlah beberapa arti dari mitos cicak yang kebanyakan memang dipercaya akan mendatangkan kesialan. Namun, jangan percayakan semua pada mitos, segala hal juga terjadi karena kerja kerasmu. Dan jangan lupa untuk tetap berdoa.

Sumber:

UPDATE TERBARU