Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Ada Kapal Baru!

×

Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Ada Kapal Baru!

--

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 27 September 2023 mendatang.

Baca juga: Kesempatan dalam Kesempitan! Link Nonton Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) Episode 7-8 Sub Indo


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Fantasy Sonata (2023) Segera Rilis! Dibintangi Park Ji Hoon Bersama Hong Ye Ji

Baca juga: Khusus Pecinta BL! Sinopsis Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) Siap Segarkan Hari-Harimu

Secara garis besar, drama Korea The Worst of Evil (2023) menceritakan kisah tentang Park Joon Mo adalah seorang petugas polisi. Untuk penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Park Joon Mo menyusup ke sebuah organisasi kriminal.

Sementara itu, Park Joon Mo menikah dengan Yoo Ui Jung. Dia juga seorang petugas polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang dikerjakan suaminya.

Tampil oleh mereka adalah Jung Ki Cheol. Dia adalah bos karismatik dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk. Lantas, bagaimanakah kisah dari ketiganya?

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11

Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Oktober 2023 mendatang. Jadwal penayangan tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya yang telah ditetapkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU