Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Fantasy Sonata (2023) Segera Rilis! Dibintangi Park Ji Hoon Bersama Hong Ye Ji

×

Sinopsis Drama Korea Fantasy Sonata (2023) Segera Rilis! Dibintangi Park Ji Hoon Bersama Hong Ye Ji

--

ASCOMAXX.com - Kalian pecinta drakor, tentu tak boleh melewatkan informasi terkait dengan drama Korea terbaru yang berjudul Fantasy Sonata (2023). Langsung saja untuk menyimak informasi lengkap pada pembahasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Khusus Pecinta BL! Sinopsis Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) Siap Segarkan Hari-Harimu

Baca juga: Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

Baca juga: Tak Tahan LDR! Oknum Dokter Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS Saat Suami Pendidikan Polisi

Baca juga: Sinopsis Drama China Never Too Late (2023), Dibintangi Oleh Wang Zi Wen, Deng Jie, dan Bai Jing Ting

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Detail Drama Korea Fantasy Sonata (2023)

Drama berjudul Fantasy Sonata (2023) berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 16 episode. Drama ini dijadwalkan tayang akhir tahun. Drama ini, yang juga dikenal dengan judul 'Fantastic Love Story' atau 'Hwansangyeonga,' merupakan karya sutradara Lee Jung Sub dan penulis skenario Yoon Kyung Ah.

Dengan beragam genre yang dihadirkan, diantaranya mencakup sejarah, romansa, drama, dan fantasi, 'Fantasy Sonata' diadaptasi dari webtoon berjudul 'Love Song for Illusion' (환상연가) yang ditulis oleh Vanziun (반지운).

Sumber:

UPDATE TERBARU