Sunday 19th of May 2024

Download Lagu Merayu Tuhan - Tri Suaka Ft. Dodhy Kangen Band MP3/MP4 Gratis, Siap Ungkapkan Isi Hati!

×

Download Lagu Merayu Tuhan - Tri Suaka Ft. Dodhy Kangen Band MP3/MP4 Gratis, Siap Ungkapkan Isi Hati!

--

ASCOMAXX.com – Tak ingin ketinggalan tren terbaru? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download lagu Merayu Tuhan - Tri Suaka Ft. Dodhy Kangen Band yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

"Merayu Tuhan" adalah lagu dari grup musik asal Indonesia, Kangen Band yang dirilis pada 15 September 2023 oleh label rekaman Wahana Production. Lagu ini digubah oleh Dodhy Hardiyanto sang leader Kangen Band, lagu ini sudah resmi dirilis di semua platform unduhan musik pada 15 Sepetember 2023.


Baca juga: Profil Biodata Marcella Simon Artis Cantik FTV: Agama, Usia, dan Pasangan

Baca juga: Arti dan Makna Lagu Rumpang - Nadin Amizah, Anak Senja Merapat

Baca juga: Lirik Lagu Flobamora NTT Lengkap Dengan Arti dan Chord atau Kunci Gitarnya yang Gampang Buat Pemula

Lagu ini diciptakan Dodhy kangen Band berdasarkan kisah nyata yang dia alami, Dodhy sempat pisah 4 bulan dari bulan mei 2023 dengan istrinya, mereka hampir ketok palu dan resmi bercerai, cuman ada faktor yang membuat dodhy pulang dan membatalkan perceraian tersebut dan terciptalah lagu "Merayu Tuhan".

Terbaru, Tri Suaka merilis lagu terbarunya bersama Dodhy Kangen yang berjudul “Merayu Tuhan”. Lagu tersebut diunggah melalui kanal YouTube Trisna Music dan berhasil trending 1. Saat ini lagu merayu tuhan telah ditonton 3 juta kali, lagu ini berdurasi 4 menit 42 detik banjir dengan ribuan komentar positif dari para penggemarnya.

Makna Lagu Merayu Tuhan

Makna lagu itu sendiri yaitu berisi tentang harapan seseorang yang ingin dipersatukan dengan orang yang dicintai melalui doa. Hal ini karena ia percaya, bahwa doa dapat merayu Tuhan agar keinginannya dapat hidup bersama orang yang dicintai dapat terkabulkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU