Monday 20th of May 2024

Shin Gun Dalam Bahaya, Jake Buka Identitas di Kandang Musuh! Baca Manhwa BL Shutline Chapter 77 Bahasa Indonesia

×

Shin Gun Dalam Bahaya, Jake Buka Identitas di Kandang Musuh! Baca Manhwa BL Shutline Chapter 77 Bahasa Indonesia

--

Sinopsis Manhwa BL Shutline

Manhwa BL Shutline secara garis besar mengisahkan mengenai Moon Shin Gun yang merupakan seorang montir jalanan berdarah Korea yang hidup di Amerika di mana orang-orang bekerja keras pada mobil rusak di jalan.

Sutau ketika dia akhirnya bertemu Jake, yang mengendarai mobil rusak dan membayar sejumlah besar uang untuk jasa yang ia twaarkan. Dia mencoba menyinggung Jake dengan harapan dapat uang lebih banyak, namun ia salah dna malah berurusan dengan pria misterius dalam geng.


Baca juga: Tak Mau Ditolak Sendirian, Charente Ajak Teman Cek Lanjutan Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76

Baca juga: Sherina Dapat Hadiah 1 Set Empeng Emas! Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa 1st Year Max Level Manager Chapter 101 Bahasa Indonesia, Akankah Jung Yunho Dapat Promosi?

Baca Manhwa BL Shutline Chapter 77 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Jake tak sengaja bertemu Shin Gun ketika tengah dalam penyamaran geng. Ia di sini melihat Shin Gun dilukai oleh anggota geng. Akankah ia membongkar identitasnya demi Shin Gun? 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: BACA DI SINI!

Bagaimana seru bukan? Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update link baca manhwa Shutline Chapter 77 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU