Friday 3rd of May 2024

Sherina Dapat Hadiah 1 Set Empeng Emas! Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76 Bahasa Indonesia

×

Sherina Dapat Hadiah 1 Set Empeng Emas! Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Yuk cek update mengenai link baca manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Please Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.


Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. 

Baca juga: Waduh! Han Haena Kepergok Berubah Jadi Anjing, Link Baca Webtoon A Good Day to be a Dog Chapter 11 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pervin Marah Besar Irwen! Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 6 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Webtoon A Good Day to be a Dog Bahasa Indonesia Full Chapter, Diadaptasi Jadi Drama Korea Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang. Namun ketika ia memejamkan mata saat dan bersumpah untuk membalas dendam, ia menjadi anak Duke of the Empire of Heiron, yang bertentangan dengan Cillophia?

Di sini Sherina benar-benar menjadi bayi yang baru lahir yang suka mengisap dot. Karena sudah menjadi seperti ini, maka ia memutuskan untuk memanfaatkan keadaan dan segera kembali ke tempatnya jika keadaan memungkinkan. Lantas apakah ia bisa kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU