Friday 17th of May 2024

Tak Mau Ditolak Sendirian, Charente Ajak Teman Cek Lanjutan Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76

×

Tak Mau Ditolak Sendirian, Charente Ajak Teman Cek Lanjutan Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 76

--

Sinopsis Manhwa Please Give Me the Pacifier

Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang. Namun ketika ia memejamkan mata saat dan bersumpah untuk membalas dendam, ia menjadi anak Duke of the Empire of Heiron, yang bertentangan dengan Cillophia?

Di sini Sherina benar-benar menjadi bayi yang baru lahir yang suka mengisap dot. Karena sudah menjadi seperti ini, maka ia memutuskan untuk memanfaatkan keadaan dan segera kembali ke tempatnya jika keadaan memungkinkan. Lantas apakah ia bisa kembali?


Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Archmage Transcending Through Regression, Perjalanan Mikhail Walpurgis Menjadi Pahlawan Hebat

Baca juga: Pernikahan Kedua Pak Kim Akan Digelar! Begini Lanjutan Ceritanya di Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 110

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 110 Bahasa Indonesia, Pak Kim Pengen Menikah Lagi!

Spoiler Please Give Me the Pacifier Chapter 76

Sebelumnya Sherina menunjukkan potensi besar dan bakatnya sebagai seorang jenius. Tergerak untuk memberikan semua hal yang dibutuhkan oleh sang putri, Sherant pun berkali-kali mengganti guru agar menemukan yang sepadan dan sesuai dengan talenta Sherina.

Please Give Me the Pacifier Chapter 76 ini menunjukkan bahwa untuk hadiah ulang tahunnya banyak yang memberikan Sherina hadiah namun sang paman berikan hadiah tak terduga yakni satu set empeng emas.

Kami akan memberikan cara baca komik ini dengan mudah. Kamudapat membaca manhwa ini secara legal melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver. Atau yang sudah ditranslatekan kamu dapat membaca menggunakan situs atau platform yag bernama LINE Webtoon.

Sekian update informasi yang dapat kai sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai spoiler manhwa Please Give Me the Pacifier chapter 76 bahasa Indonesia. Semoga bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU