Saturday 18th of May 2024

Kemampan Hebat Mikhail Walpurgis! Simak Spoiler Komik Archmage Transcending Through Regression Chapter 75 Bikin Takjub

×

Kemampan Hebat Mikhail Walpurgis! Simak Spoiler Komik Archmage Transcending Through Regression Chapter 75 Bikin Takjub

--

Spoiler Komik Archmage Transcending Through Regression Chapter 75

Sebelumnya melihatkan Mikhail Walpurgis menyampaikan bahwa bakatnya tidak terbatas pada fisiknya saja, melainkan juga mencakup kemampuan intelektualnya.

Dia mencari pemahaman mengapa tubuhnya mampu dengan mudah menerima mana dan bagaimana dia mampu mengendalikan mana dalam jumlah besar, bahkan ketika hal ini sangat sulit bagi penyihir lain.


Setelah mendengar semua pertanyaan tersebut, lelaki tua tersebut mengajukan pertanyaan kepada Mikhail apakah dia telah melakukan analisis terhadap makna sebenarnya dari kemampuannya ini. Namun, Mikhail Walpurgis menjawab bahwa dia juga telah melakukan interpretasi atas hal tersebut.

Dengan ini, orang tua Mikhail Walpurgis baru berusia dua puluh tahun dan baru tiga tahun sejak dia memulai pembelajaran sihir dengan benar. Namun, Mikhail Walpurgis menyatakan bahwa dia memiliki bakat alami yang sangat besar dalam bidang sihir.

Baca juga: Waduh! Han Haena Kepergok Berubah Jadi Anjing, Link Baca Webtoon A Good Day to be a Dog Chapter 11 Bahasa Indonesia

Baca juga: Natsukawa Bingung dengan Perasaannya Pada Hayato! Cek Spoiler Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30

Baca juga: Bocoran Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 392: Aksi Marlin Membuat Semua Orang Berlarian

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Archmage Transcending Through Regression chapter 75 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU