Thursday 16th of May 2024

Pernikahan Kedua Pak Kim Akan Digelar! Begini Lanjutan Ceritanya di Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 110

×

Pernikahan Kedua Pak Kim Akan Digelar! Begini Lanjutan Ceritanya di Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 110

--

Baca Manager Kim bahasa Indonesia. “Tolong jangan sentuh pria berkacamata…” Kepala departemen Kim, yang berhenti dari pekerjaannya sebagai agen khusus hanya untuk putrinya Minji dan memilih untuk menjadi normal. Kemudian suatu hari, Minji menghilang tanpa suara, dan Manajer Kim mulai temukan putrinya dengan mengubah negara yang mengawasinya menjadi musuh.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 11 : Kyle Sangat Mencintai Layla


Baca juga: Penyesalan Datang di Akhir! Spoiler The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 33, Intip Bocoran Kisahnya

Baca juga: Kirie Bercita Cita Ingin Jadi Knight, Lihat di Bocoran Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 24

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan. 

Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 110

Nah pada chapter ini di perlihatkan masa lalu dari Manager kim dan juga Taehwa, cerita flashbacknya sedikit mengandung bawang karena Taehwa menyelamatkan pak Kim yang terjun dari gedung tinggi. Namun sayang Taehwa malah tertusuk pisau di dadanya. Waktu pun akhirnya berlalu, pak Kim dan teman temannya mengadakan pesta minum, dan di ketahui jika Pak Kim akan menikah untuk kedua kalinya.

Makin seru kan! Nah sekian dulu informasi dari kami soal poiler Manhwa Manager Kim Chapter 110 diatas. Jika kamu ingin baca manhwa yang satu ini kamu bisa baca di situs online yang bisa kamu temukan dengan mudahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU