Sunday 12th of May 2024

Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 16 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Pervin Carlyle Sudah Tobat

×

Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 16 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Pervin Carlyle Sudah Tobat

--

ASCOMAXX.com - Yang suka baca komik kerajaan merapat sini! Yuk cek update link baca Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 16 Bahasa Indonesia di bawah ini. 

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Manhwa ini berfokus pada kisah sebuah kerajaan. Buat kamu yang belum pernah sama seklai mendengarnya atau membacanya, di bawah ini akan kami sampaikan sinopsisnya untuk kamu.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 11 : Kyle Sangat Mencintai Layla

Baca juga: Kyle Ingin Nikah Sama Layla! Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 11 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Romantis!

Baca juga: Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia Suasana Kelas Makin Canggung Nih

Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini sendiri juga dilkenal dengan beberapa judul diantaranya adalah I Became The Obssesive Male Lead yang bisa kamu temukan di beberapa situs baca komik online. 

Sinopsis Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini secara garis besar mengisahkan tentang :

Irwen Lillias, yang dikenal sebagai Duchess Carlyle, istri dari Pervin Carlyle yang jahat dan kasar tiba-tiba berubah! Setelah 4 tahun pernikahan yang mereka jalani dengan saling membenci, di sisa 1 tahun penikahan, Irwen tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis dalam dirinya. Pelvin kembali goyah, sebenarnya apa yang terjadi?! Apa tujuan Irwen?!

Sumber:

UPDATE TERBARU