Sunday 19th of May 2024

Viral TikToker Niko Faif Buulolo, Hina Aksi Galang Dana untuk Gaza Langsung di Cancel Netizen

×

Viral TikToker Niko Faif Buulolo, Hina Aksi Galang Dana untuk Gaza Langsung di Cancel Netizen

--

ASCOMAXX.com – Siapa itu Niko Faif Buulolo? Namanya tengah naik dibicarakan netizen. Berikut ini akan kami sampaikan update terbaru mengenai kontroversi Niko Faif Buulolo yang wajib kamu tahu. Di sini penjelasan selengkapnya!

TikToker Niko Faif Buulolo memang kerap membagikan konten tentang berbagai isu politik dan selebriti tengah menuai sorotan usai mengunggah video tentang konflik Gaza.


Hal ini lantas membuat sebagian besar netizen geram dan membongkar identitas TikToker Niko Faif Buulolo secara detail terkait profil biodata yang meliputi identitas seperti nama asli, umur, asal, hingga agama.

Baca juga: Potret IndahKus yang Lolos Final Survival Show China, Cantik Menawan dan Mempesona Penonton

Baca juga: Profil dan Biodata IndahKus yang Tembus Final 'E-Pop Unity China', Mulai Umur, Instagram dan Perjalanan Karir

Baca juga: Penyanyi IndahKus Tembus Final dalam Ajang 'E-Pop Unity China', Siap Debut dengan Single Barunya!

Kejadian ini bermula ketika beredar sebuah video dari Niko yang membahas konflik di jalur Gaza antara kelompok Hamas dan Israel. Di sini Niko Faif Buulolo menyebut pihak Hamas adalah teroris sehingga menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Tapi video tersebut sudah tak dapat ditemukan di akun TikTok miliknya, akan tetapi sudah diunggah ulang oleh berbagai akun di beberapa platform seperti X dan Instagram.

"Si paling berani," tulis @ukhty_onya pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU