Monday 29th of April 2024

Sinopsis Because of Love (2023) Nuring Harus Melindungi Anak Semata Wayang Keluarga Singh

×

Sinopsis Because of Love (2023) Nuring Harus Melindungi Anak Semata Wayang Keluarga Singh

--

Sinopsis Drama Because of Love (2023)

Because of Love (2023) secara garis besar mengisahkan tentang sosok Nuring yang diadopsi oleh keluarga Singh. Keluarga ini adalah salah satu keluarga terkaya. Namun tentu saja adopsi itu tidak gratis.

Nuring diharapkan bisa membantu dan melindungi putra kandung keluarga Singh. Nuring yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni, sengaja akan dinikahkan dengan Sing. Tak ingin hidupnya dikendalikan begitu saja, Nuring malah kabur.


Sekarang dia bekerja sebagai pengawal untuk pelanggan asing. Singh mengambil alih bisnis keluarganya sejak dia berusia 20 tahun. Dia tegas dan cerdas tetapi selalu dirugikan oleh saingannya, karena itu dia harus kembali menemukan Nuring.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023), Kim Jung Hyun Dapat Tugas Jadi Malaikat Maut

Baca juga: Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara (2022), Kisah Cinta Prilly Latuconsina dengan Junior Robert

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Bukan Lelaki Terhebat (2023), Perjalanan Kisah Cinta Jaden dengan Seri Dhia

Usai Nuring kembali ke Singh, dia harus menjadi pengawal putri saingannya, sambil menyamar untuk melindungi Singh yang membesarkannya sebagai rasa terimakasih. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini, yuk!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Bagaimana menarik bukan? Jika kamu berminat menonton drama Thailand terbaru produksi channel 3 Because of Love (2023). Jangan lupa klik link di atas untuk menontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU