Monday 13th of May 2024

Kesempatan dalam Kesempitan! Link Nonton Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) Episode 7-8 Sub Indo

×

Kesempatan dalam Kesempitan! Link Nonton Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) Episode 7-8 Sub Indo

--

Drama romantis ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 17 Oktober 2023 dengan total 24 episode. Episodenya sendiri akan diperbarui setiap hari melalui platform streaming Tencent Video.

Baca juga: Link Nonton Film Nowhere (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi Gratis di Netflix!


Baca juga: Nonton Film Love Reset (2023) Full Movie SUB INDO Viral, Pasutri yang Bikin Gemes Pecinta Drakor!

Baca juga: Semakin Romantis! Nonton Drama Scent of Time (2023) Episode 11 12 13 Sub INDO, Meski Banyak Konflik Cinta Semakin Kuat

Secara garis besar, drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) menceritakan kisah tentang peri kelinci kecil Bai Zaizai, untuk membalaskan dendam tuannya, secara tidak sengaja masuk ke istana dan menjadi pengawal pangeran kedua Liu Changge.

Dalam proses rukun satu sama lain, keduanya lambat laun jatuh cinta karena saling mengenal. Liu Changge membantu Bai Zai Zai membalas pembunuhan tuannya, dan Bai Zai Zai juga membantu Liu Changge, mengalahkan Pembimbing Nasional Shen Yi dan pangeran lainnya di istana berbahaya.

Link Nonton Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) episode 7-8 sub Indonesia, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama The Princess is a Rabbit Fairy (2023) episode 7-8 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU