Sunday 5th of May 2024

Semakin Romantis! Nonton Drama Scent of Time (2023) Episode 11 12 13 Sub INDO, Meski Banyak Konflik Cinta Semakin Kuat

×

Semakin Romantis! Nonton Drama Scent of Time (2023) Episode 11 12 13 Sub INDO, Meski Banyak Konflik Cinta Semakin Kuat

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Kali ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai link nonton Scent of Time (2023) episode 11 12 13 sub indo gratis untukmu. Supaya tak ketingglan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.

Bicara soal drama China, seperti yang kita tahu dunia perfilman negeri ini makin maju dan mendunia dari tahun ke tahun. Genre drama, komedi, horor, dan romansa menjadi favorit penonton.


Belakangan penggemar drama China dibuat antuasias dengan berita mengenai hadirnya drama Scent of Time. Di bawah ini informasi selengkapnya.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Baca juga: Nonton Film Animasi Mortal Kombat Legends: Cage Match (2023) Full Movie SUB INDO, Johnny Terseret Dalam Sekte dengan Konflik Besar!

Baca juga: Nonton Heather McMahan: Son I Never Had Full Movie SUB INDO, Tayang 17 Oktober 2023 di Netflix!

Baca juga: Nonton Film Shoot shoot! Di ko siya titigilan! (2021) Full Movie SUB INDO, Bergenre Komedi yang Mengocok Perut

Beberapa waktu lalu, Warner Bros. Discovery mengumumkan penayangan perdana serial drama  Scent of Time yang merupakan adaptasi novel populer daring Xi Qian Hua. Serial HBO Asia Originals tersebut disutradarai oleh Bai Yunmo (The Treasure Hunter, Court Lady) dan Guo Hao (Delicacies Destiny, Arsenal Military Academy).

Mengangkat latar di zaman Tiongkok kuno, Scent of Time mengikuti cerita seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU