Friday 17th of May 2024

Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

×

Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

--

Menonton film sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk kita semua, apalagi di saat akhir pekan atau pun hari libur nasional. Hobi-hobi baru seperti mengakses film petualangan, drama, hingga horor yang dapat di lakukan di rumah saja sudah menjadi kebiasaan.

Kultus Iblis merupakan film horor-thriller terbaru produksi Starvision dan Focuslight yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo, sutradara dari film 'Pamali' dan 'Pamali: Dusun Pocong'.


Baca juga: Nonton Film Animasi Mortal Kombat Legends: Cage Match (2023) Full Movie SUB INDO, Johnny Terseret Dalam Sekte dengan Konflik Besar!

Baca juga: Final Battle, Elisabeth Kena Atomic! Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Misi Selanjutnya Siap Dimulai! Link Nonton Anime Dark Gathering Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023)

Naya (Yasamin Jasem) dan Raka (Fadi Alaydrus) semakin terguncang ketika ayahnya yang mati mengerikan, jenazahnya tiba-tiba menghilang secara misterius. Mereka pergi ke kampung halaman ayahnya untuk mencari tahu rahasia keluarganya, tapi justru terjebak di desa berbahaya yang penuh dengan teror.

Sementara melalui Instagram Starvision Plus, umumkan Kultus Iblis telah menyelesaikan syutingnya pada 1 September 2023. Dengan setting film yang digunakan pada film horor ini adalah sebuah gua.

Apakah kamu tertarik dengan film Kultus Iblis (2023) yang di bintangi oleh Yasamin Jasem ini? jika ya silahkan kamu tonton di bioskop mendatang ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU