Tuesday 7th of May 2024

Vieze Batal Jadi Penerus Takhta! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 125 Bahasa Indonesia

×

Vieze Batal Jadi Penerus Takhta! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 125 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com  - Seru! Pada artikel kali ini kami akan berikan informasi tentang update link baca dan bocoran manhwa I Shall Master The Family chapter 125 dalam Bahasa Indonesia. Buat kalian yang mengaku sebagai penggemar setianya, pastinya jangan sampai melewatkan kisah terbaru I Shall Master The Family ini.

I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah salah satu manhwa yang belakangan ini tengah banyak dibicarakan. I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik.


Manga yang berjudul I Shall Master The Family ini merupakan karya dari komikus yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. Begini update informasi selengkapnya.

Baca juga: Pertarungan Chihiro Dengan Mahkluk Dunia Spiral! Baca Manga Kagurabachi Chapter 7 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Sebuah Film adaptasi Novel Best Seller Karya Casey McQuiston

Baca juga: Baca Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Woon Tumbuh Besar dan Dewasa!

I Shall Master The Family ini juga dikenal dengan judul In This Life, I Will Be The Lord In This Life, Lombardy Family, I'll Be the Matriarch in This Life atau Goby.

Menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga paling kaya di kekaisarannya. Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.

Ibunya sudah tiada dan tidak ada yang menyayanginya kecuali sang ayah. Setelah dia berkerja keras mengabdikan diri untuk keluarganya itu, Siapa sangka dia malah diusir dan berakhir mati karena tertabrak kereta kuda. Akan tetapi anehnya dia secara tiba - tiba bangun lagi dan bereinkarnasi untuk kedua kalinya dalam tubuh yang sama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU