Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 125, Misi Menguasai Keluarga Lombardy Berhasil Dilaksanakan

×

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 125, Misi Menguasai Keluarga Lombardy Berhasil Dilaksanakan

--

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Spoiler Manhwa I Shall Master The Family Chapter 125


Sebelumnya sebagai anak pertama Vieze dikeluarkan dari keluarga langsung oleh kakek lalu dia akan memohon-mohon untuk bisa kembali ke kerajaan lagi.

Kasus cek palsu membuat Florentia harus berpikir lebih keras. Dia ingin membantu untuk menyelamatkan lebih banyak orang karena bank Lombardi belum menemukan caranya. 

Terlihat jika Shanannet mengajukan diri untuk menjadi perwakilan kepala keluarga menggantikan Vieze. Ini juga menjadi salah satu jalan menyelamatkan orang dari penipuan cek palsu. 

Baca juga: Pertarungan Chihiro Dengan Mahkluk Dunia Spiral! Baca Manga Kagurabachi Chapter 7 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Sebuah Film adaptasi Novel Best Seller Karya Casey McQuiston

Baca juga: Lindsay Mulai Menyerah! Lanjut Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 97 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Vieze resmi batal jadi penerus takhta karena sikapnya yang tidak bijak. Dengan demikian rencana untuk menguasai keluarga Lombardy berhasil. 

Seru sekali bukan? Jangan sampai ketinggalan update terbarunya, ya! Sekian update mengenai spoiler manhwa I Shall Master The Family chapter 125 yang dapat kami sampaikan. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU