Monday 29th of April 2024

Spoiler Manga Kagurabachi Chapter 7 dan Jadwal Rilisnya yang Seru, Terbongkarnya Asal-Usul Char

×

Spoiler Manga Kagurabachi Chapter 7 dan Jadwal Rilisnya yang Seru, Terbongkarnya Asal-Usul Char

--

ASCOMAXX.com – Terungkap, begini kisah Char yang bikin gemas! Manga Kagurabachi Chapter 7 sudah jadi buruan terutama buat netizen yang penasaran! Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai spoiler Manga Kagurabachi Chapter 7 bahasa Indonesia untukmu! 

Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.


Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Baca juga: Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 24 Bahasa Indonesia, Kirie di Kehidupan Terakhirnya Gak Bisa Melindungi Adiknya

Baca juga: Baca Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Woon Tumbuh Besar dan Dewasa!

Baca juga: Huru-Hara Rebutan Warisan UB Bikin Konflik Makin Memanas! Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia

Secara garis besar, ceritanya mengenai Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya. Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. 

Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.

Jadwal Rilis Manga Kagurabachi

Belakangan ini manga Kagurabachi tengah ramai jadi perbincangan netizen. Tak heran, kisahnya sendiri membuat banyak penggemar bertanya-tanya dengan kelanjutannya. Untuk kamu yang penasaran sendiri bisa mengakses manga ini setiap seminggu sekali di situs baca komik online langganan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU