Wednesday 8th of May 2024

Huru-Hara Rebutan Warisan UB Bikin Konflik Makin Memanas! Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia

×

Huru-Hara Rebutan Warisan UB Bikin Konflik Makin Memanas! Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Queen Bee adalah salah satu manhwa yang tengah populer saat ini. Queen Bee juga dikenal dengan judul lain yakni Kisah Preman Sekolah dan Cewe Sultan. Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.

Dengan balas dendam yang menyatukan keduanya. Manhwa yang mengusung kisah drama romantis ini sangat menekankan perkembangan emosional karakter yang ada di dalamnya. Dengan mengalami gejolak emosional protagonis, melihat interaksi karakter yang memanas.


Manhwa Queen Bee memiliki banyak penggemar di Indonesia. Queen Bee juga biasa dikenal dengan komik romansa yang sajikan cerita epik. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya. Cek link baca manhwa Queen Bee Chapter 293 di bawah ini!

Baca juga: Viral Video Bully SMAN 1 Stabat Langkat, Mengolok-olok hingga Tarik Kerudung Korban!

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pelajaran Baru Demi Naik Peringkat

Baca juga: Ada Murib Baru Tampan, Namanya Yoshiyuki Kajika! Link Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 Bahasa Indonesia

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU