Friday 3rd of May 2024

Curi Perhatian, Ini Sosok Murid Baru yang Bikin Penasaran, Cek Spoiler Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 di Sini

×

Curi Perhatian, Ini Sosok Murid Baru yang Bikin Penasaran, Cek Spoiler Manga Ojou to Banken-kun Chapter 37 di Sini

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Yuk cek spoiler manga Ojou to Banken-kun atau A Girl & Her Guard Dog chapter 37 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.
 
Menurut beberapa sumber tepercaya, Ojou to Banken-kun adalah salah satu manga Jepang yang populer. Dalam waktu yang sangat singkat, ia telah mengumpulkan ribuan penggemar di seluruh dunia. Anime Ojou to Banken-kun atau yang juga dikenal dengan A Girl & Her Guard Dog ini sendirì juga menarik perhatian. 

Kisah dalam Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) menceritakan tentang sosok Isaku yang tidak senang menjadi putri seorang bos yakuza, tetapi ketika orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia berusia 5 tahun, kakek gangsternya membawanya dan membesarkannya bersama klan.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 34 : Ruslan Bongkat Tujuan Sebenarnya ke Yang Mulia Permaisuri


Baca juga: Tujuan Ruslan Menikahi Putri Sordie! Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 34 Bahasa Indonesia BuatLanjutannya

Baca juga: Gawat Regan Mati Kelelahan? Simak Bocoran Manhwa Flee From the Hunter Chapter 34 yang Bikin Ravi Panik

Setelah bertahun-tahun dijauhi oleh teman sekolahnya karena keluarganya, Isaku akhirnya berani memulai kehidupan barunya di SMA, menjalani kehidupan normal dan bahkan menemukan cintanya.

Namun itu berubah ketika pelayan keluarga yang setia dan wali Isaku yang berdedikasi, Keiya yang berusia 26 tahun masuk sekolah menengah tepat di sampingnya dan bersumpah untuk melindunginya dari semua hal. Di halaman selànjutnya link bacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU