Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 34 : Ruslan Bongkat Tujuan Sebenarnya ke Yang Mulia Permaisuri

×

Spoiler Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 34 : Ruslan Bongkat Tujuan Sebenarnya ke Yang Mulia Permaisuri

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed? kamu pasti selalu menunggu untuk update selanjutnya kan? nah manhwa yang satu ini sangatlah populer dikalangan pecinta komik karena jalan ceritanya yang kian menarik dengan alur yang bikin penasaran. Biasanya kamu bisa baca manhwa di kala senggang atau saat kamu sedang bersantai.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Spoiler Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 34 yang sudah tersedia disini.


Baca juga: Lindsay Mulai Menyerah! Lanjut Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 97 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 91 Bahasa Indonesia, Kekuasaan Roman Terus Diusik!

Baca juga: Fang Quiba Hancurkan 3 Pleton Pasukan! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461-462 Bahasa Indonesia

Salah satu manhwa yang sangat recomended adalah The Male Lead Monster Lives Under My Bed  yang memiliki judul asli nya dalam bahasa korea yaitu 내 침대 밑에 괴물 남주가 산다.

Ada berbagai macam genre manhwa yang bisa kamu ikuti ceritanya, diantaranya adalah manhwa dengan teman kerajaan. Mulai dari kisah romantis, keluarga, petualangan, sampai kisah historis penuh drama yang masing-masing memiliki plot cerita yang sangat seru dan wajib untuk kamu ikuti.

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU