Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 172, Tips Kencan yang Bikin Jiwoong Kliyengan

×

Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 172, Tips Kencan yang Bikin Jiwoong Kliyengan

--

Spoiler Webtoon Bad Guy Chapter 172

Sebelumnya, terlihat jika Siwoon ingin menghancurkan Jiwoong agar dia tidak bisa naik menjadi pimpinan. Siwoon pun mengumpulkan anak buahnya dan bersiap untuk menyerang Jiwoong.

Baca juga: Keadaan Semakin Buruk! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia, Jaekyung Semakin Berapi-api


Baca juga: Panas Banget! Spoiler Manhwa Is There No Goddess in My College? Chapter 103, Chang Wook Tak Kuasa Menahan Godaan

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penyembuhan Lucina Bikin Geger Istana

Di sisi lain, Jiwoong mendapatkan nilai yang buruk. Hal tersebut membuat Yeji bersimpati dan mengajaknya belajar bersama. Keduanya pun lebih saling mengenal satu sama lain dan menjadi lebih dekat lagi.

Jiwoong pun mendapatkan pengakuan cinta dari Yeji. Dia tidak bisa terima dan langsung pulang untuk mempersiapkan diri agar lebih romantis. Jiwoong pun meminta bantuan kepada krunya termasuk pama Gyesang dan Jideuk.

Mendatang, akan terlihat usaha Jiwoong untuk menunjukkan perasaan kepada Yeji. Namun karena terlalu banyak masukan dari para paman, itu malah membuat Jiwoong makin pusing. Lantas, siapakah yang akan menolongnya?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler webtoon Bad Guy chapter 172 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU