Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 172, Tips Kencan yang Bikin Jiwoong Kliyengan

×

Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 172, Tips Kencan yang Bikin Jiwoong Kliyengan

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon Bad Guy chapter 172 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 110 Bahasa Indonesia, Heo Jintae Kalah Lawan Kim Soohyun

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 91 Bahasa Indonesia, Kekuasaan Roman Terus Diusik!

Baca juga: Penuh Kesedihan! Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 38 Bahasa Indonesia, Killian Galau dengan Pilihannya

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Selasa. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU