Friday 14th of June 2024

Mengenal Taman Flora Surabaya, Cocok Untuk Pinknik Bareng Keluarga dengan Nuansa Alam yang Indah

×

Mengenal Taman Flora Surabaya, Cocok Untuk Pinknik Bareng Keluarga dengan Nuansa Alam yang Indah

--

Taman Flora Surabaya juga menawarkan kesempatan untuk melihat berbagai jenis flora dan fauna. Dalam taman ini, kamu akan menemukan berbagai jenis burung, seperti burung merak, burung gereja, dan berbagai jenis burung hias. Selain itu, terdapat juga kolam ikan dengan berbagai spesies ikan yang menarik untuk diamati. Untuk melindungi dan menjaga keanekaragaman hayati, taman ini juga memiliki pusat konservasi untuk beberapa spesies tanaman langka.

Taman Flora Surabaya bukan hanya tempat untuk bersantai, tetapi juga menawarkan berbagai kegiatan seru. Pengunjung dapat berkeliling dengan sepeda atau berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Ada juga area bermain untuk anak-anak, sehingga keluarga dapat bersenang-senang bersama. Selain itu, taman ini sering mengadakan acara-acara khusus, seperti festival bunga, pertunjukan seni, dan kegiatan edukasi.


Baca juga: Rute dan Lokasi Taman Brigif Wira Yudha Kediri Cocok Banget Buat yang Mau Healing Bisa Ngopi Cantik, Renang, Atau Jogging

Baca juga: Harga Menu Green Garden Terrace Balikpapan Tahun 2023 Nikmati Sensasi Makan Hidangan Lezat Dengan View Taman

Baca juga: Contoh Shopee Pinjam Ditolak Padahal Pembayaran Lancar, Ternyata Ini Dia Alasan Utamanya!

Bagaimana? Apakah kalian terarik untuk jalan - jalan ke Taman Flora Surabaya? Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepad kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU