Wednesday 1st of May 2024

Harga Menu Green Garden Terrace Balikpapan Tahun 2023 Nikmati Sensasi Makan Hidangan Lezat Dengan View Taman

×

Harga Menu Green Garden Terrace Balikpapan Tahun 2023 Nikmati Sensasi Makan Hidangan Lezat Dengan View Taman

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner Green Garden Terrace Balikpapan tahun 2023. Terutama jika kamu ingin makan di restoran yang enak buat keluarga namun tetap ekonomis.

Green Garden Terrace Balikpapan ini siap sambut kamu dengan sajian menu tradisional Indonesia yang dibanderol dengan harga bersahabat. Berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu Green Garden Terrace Balikpapan tahun 2023. Tanpa berlama-lama lagi mari simak informasinya.


Garden Terrace, Sungai Ampal, Balikpapan merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Indonesia. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Baca juga: Daftar Menu Resto Kampung Kecil Bogor Tahun 2023 Lengkap Hadirkan Beragam Varian Kuliner Nusantara

Baca juga: Lantai Bumi Cafe Yogyakarta: Harga Menu, Alamat Lengkap, dan Jam Buka-Tutup Tahun 2023

Baca juga: Baca Webtoon Muse On Fame Chapter 31 Bahasa Indonesia, Makan Malam Bersama di Sebuah Resto

Green Garden Terrace Balikpapan ini sangat luas sehingga kamu yang membawa mobil tidak perlu takut kesulitan cari parkir ketika berkunjung ke sini. Spot hits yang satu ini menyediakan fasilitas berupa Area Outdoor (Area Luar Ruangan) yang asri. Area outdoor ini juga tentunya sekaligus berfungsi sebagai Smoking Area (Area Merokok).

Untuk sekali makan, para pengunjung rata-rata menghabiskan di bawah Rp. 50.000 per menu makanan. Di sini kamu bisa melakukan pembayaran dengan Tunai maupun Transfer Bank.

Sumber:

UPDATE TERBARU