Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse De Guerre, Aksi Thriller dan Komedi yang Dibintangi Jason Statham!

×

Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse De Guerre, Aksi Thriller dan Komedi yang Dibintangi Jason Statham!

--

Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse de

Orson Fortune adalah seorang agen khusus dengan banyak keahlian. Ia sangat mahir dalam pekerjaannya dan bisa menuntaskan misi dengan baik.

Suatu hari, ia mendapat tugas yang cukup berat untuk menghentikan perdagangan senjata mematikan. Tak sendiri, Orson memiliki timnya sendiri dan bekerja sama dengan Sarah Fidel yang termasuk agen berpengalaman.

Mereka harus menghentikan jual beli senjata yang dilakukan oleh seorang miliarder bernama Greg Simmonds. Akan tetapi, mereka butuh bantuan pihak lain untuk menghentikan niat jahat Greg.

Orson Fortune kemudian mencetuskan ide untuk melibatkan seorang bintang film papan atas Hollywood bernama Danny Francesco. Danny diketahui adalah aktor favorit Greg Simmonds sehingga diharapkan bisa jadi umpan dalam misi mematikan tersebut.

Dari sinilah berbagai konflik mulai bermunculan. Apalagi Danny Francesco sama sekali tidak punya pengalaman dalam hal menjalankan misi berbahaya. Lalu berhasilkan Orson Fortune dan timnya menghentikan perdagangan senjata tersebut?

Baca juga: Bocoran Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 10, Nop Skakmat Mon Dengan Pernyataannya


Baca juga: Kode Promo PES Mobile Hari Ini, 29 Januari 2023 dan Cara Menggunakannya, Dapatkan Hadiah Menarik dan GRATIS

Baca juga: Cara Top Up Poin FIFA Mobile 2023 GRATIS, Gampang Banget dan 100% Langsung Cair

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai sinopsis film Operation Fortune: Ruse de guerre (2023). Apakah kamu tertarik mengetahui kisah selengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU