Sunday 9th of June 2024

Kurune Sensai Ngambek! Spoiler A-Rank Boukensha no Slow Life Chapter 48, Disogok Makanan Aman Deh!

×

Kurune Sensai Ngambek! Spoiler A-Rank Boukensha no Slow Life Chapter 48, Disogok Makanan Aman Deh!

--

Spoiler A-Rank Boukensha no Slow Life Chapter 48

Manga A-Rank Boukensha no Slow Life ini mengisahkan tentang Aldred, leader party peringkat-A kerajaan, Silver Black Silver , telah menyelesaikan tugas membunuh naga.

Namun, dia yang cuma mengejar kekuatan sepanjang hidupnya telah kehilangan pandangan setelah dia selesai mengalahkan monster nagaterkuat. Saat dia khawatir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam hidupnya, tiba-tiba muncul di benaknya.


Sebuah desa yang jauh, penuh dengan keindahan alam, yang pernah dia kunjungi satu kali dalam perjalanan di masa lalu. Setelah mendeklarasikan pembubaran partynya, ia menuju Nordende demi kehidupan yang nyaman dan santai.

Chapter 48 akan segera dirilis pada tanggal 23 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Yayoi Masih Harus Berjuang! Link Baca Manga Dark Gathering Chapter 50 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Nonton Drama BL Lucky Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-2, Cerita Hubungan Antara Koki Muda dan Pemuda yang Baru Patah Hati

Baca juga: Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO, Haruka dan Madoka Saling Berkenalan Satu Sama Lain

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik A-Rank Boukensha no Slow Life Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU