Friday 17th of May 2024

Link Nonton Y Journey: Stay Like a Local (2023) Sub Indo Full Episode, 6 Kisah Asmara Muda-Mudi Kala Liburan Indah di Thailand

×

Link Nonton Y Journey: Stay Like a Local (2023) Sub Indo Full Episode, 6 Kisah Asmara Muda-Mudi Kala Liburan Indah di Thailand

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah BL merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siapa nih yang gemar menyaksikan drama? Dewasa ini sudah cukup mudah untuk menyaksikan drama dari berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan adanya banyak platform streaming seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Khusus Pecinta BL! Sinopsis Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) Siap Segarkan Hari-Harimu

Baca juga: Cheetah Chonphipat dan Putter Phubase Jadi Pasangan Kekasih, Cek Sinopsis Drama Thailand Lucky Love (2023) Produksi Tia51 Official

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) SUB INDO Full Episode 1-10 Dengan Kualitas HD, Tayang Resmi di Viki !

Drama Thailand sendiri bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang bosan dan ingin menyaksikan tontonan menyegarkan dan menarik. Drama ini juga tersedia dengan berbegai genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Alur Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023)

Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara dan penulis Oil Savit Keawtavee.

Serial romantis ini dijadwalkan memiliki total 6 episode yang tayang mulai dari 14 Oktober 2023. Episodenya sendiri diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU