Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) SUB INDO Full Episode 1-10 Dengan Kualitas HD, Tayang Resmi di Viki !

×

Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) SUB INDO Full Episode 1-10 Dengan Kualitas HD, Tayang Resmi di Viki !

--

ASCOMAXX.com – Kisah Sepasang Suami Istri di drama thailand terbaru Drama Thailand VIP (2023) . Orang yang mempunyai banyak masalah di hatinya Ketika cinta dikhianati dan kepercayaan hancur Menyebabkan kehidupan pernikahan dilandasi kecurigaan. Bisa kamu saksikan setiap hari Rabu-Kamis pukul 20.30, dimulai dengan episode pertama pada hari Rabu, 11 Oktober 2023.

Nah jika kamu ingin tonton link nonton fullnya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) SUB INDO Full Episode 1-10 Dengan Kualitas HD yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 32 Sub Indonesia Ohsama Syok Ketemu Dengan Zyuden Sentai Kyoryuger

Baca juga: Sinopsis Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023), Reuni Hubungan Romantis Stede dan Ed

Baca juga: Baca Manhwa Reversal of the Twist of the Inversion Bahasa Indonesia, Serial BL Omegaverse Smut Soal Penikahan Kontrak

Rin adalah seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya: Dia adalah anggota kunci tim manajemen pelanggan VIP di sebuah department store besar Thailand. Tim ini melayani klien toko yang super kaya, menyediakan sesi belanja pribadi dan layanan eksklusif.

Selain sukses, ia juga cantik, dan memiliki suami yang gagah dan tak kalah sukses, Pakawat, yang merupakan ketua tim dari tim manajemen yang sama. Namun hidupnya hancur pada suatu malam, dia mendengar Pakawat bertengkar sengit dengan seseorang di telepon.

Segera setelah itu, dia menerima pesan teks anonim yang berbunyi “Suamimu berselingkuh dengan seseorang dari timmu.” Tiba-tiba, Rin diliputi rasa curiga, ingin tahu siapa pengirim pesan tersebut. Dia mulai curiga Pakawat mungkin selingkuh di belakangnya dengan seseorang yang dia pikir bisa dia percayai. Apakah Pakawat adalah tikus cinta? Dan jika demikian, dengan siapa dia berselingkuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU