Friday 10th of May 2024

Misi Selanjutnya Siap Dimulai! Link Nonton Anime Dark Gathering Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

×

Misi Selanjutnya Siap Dimulai! Link Nonton Anime Dark Gathering Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

--

Peristiwa tersebut menyebabkan dia menjadi tertutup, meninggalkan dia dengan keterampilan sosial yang sangat buruk. Untungnya, Keitarou perlahan mulai berbaur dengan masyarakat, berkat bantuan teman masa kecilnya, Eiko Houzuki.

Baca juga: Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP


Baca juga: Sinopsis Anime Good Night World (2023), Kisah Satu Keluarga Untuk Membentuk Unit dalam Game VR Imersif

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Makin Pecah

Sebagai bagian dari rehabilitasinya, Keitarou mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai guru privat, dan murid pertamanya tidak lain adalah sepupu Eiko, Yayoi Houzuki. Selain menjadi anak ajaib, ada keanehan lain tentang Yayoi — dia memiliki konstitusi spiritual, sama seperti Keitarou.

Namun, berbeda dengan Keitarou, dia sangat ingin bertemu dengan roh, berharap menemukan hantu yang membawa ibunya pergi. Saat Keitarou diseret oleh Yayoi dan Eiko ke tempat-tempat berhantu, pekerjaan paruh waktunya tampaknya semakin menyimpang dari tujuan aslinya.

Jadwal Tayang Anime Dark Gathering Episode 16

Anime Dark Gathering Episode 16 dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Oktober 2023 mendatang. Untuk versi bahasa Indonesia akan available pada tanggal 24 Oktober 2023 mendatang.

Link Nonton Anime Dark Gathering Episode 16 Sub Indonesia

Setelah membaca uraian terkait anime Dark Gathering di atas pasti kalian sudah tidak sabar untuk menonton kisah selengkapnya. Untuk itu silahkan ikuti link nonton berikut ini ya:

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU