Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Arcane Sniper Chapter 129, Kisruh! Peperangan Sengit Masih Belum Usai

×

Spoiler Manhwa Arcane Sniper Chapter 129, Kisruh! Peperangan Sengit Masih Belum Usai

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Arcane Sniper chaper 129 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa nih yang hobi baca komik? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa.


Baca juga: Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penyembuhan Lucina Bikin Geger Istana

Baca juga: Kebut Kebutan di Tengah Jalan Kota Hongdae, Intip Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 467-468 Bahasa Indonesia

Baca juga: Lanjutan Kisah Asmara Mieum dan Jitae, Lihat di Spoiler Manhwa Cry Me A River Chapter 13 Berikut Ini!

Manhwa merupakan salah satu jenis komik yang populer hingga saat ini. Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Komik Arcane Sniper sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa ini sendiri ditulis oleh komikus 이수백 dan 샤 이멜. Diketahui jika manhwa ini rilis melalui Kakao Webtoon sejak 2021.

Judul asli dari manhwa Arcane Sniper yaitu 마탄의 사수. Sedangkan judul bahasa lainnya yaitu Matan's shooter dan Магический стрелок. Hingga kini Arcane Sniper masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU