Wednesday 15th of May 2024

Lanjutan Kisah Asmara Mieum dan Jitae, Lihat di Spoiler Manhwa Cry Me A River Chapter 13 Berikut Ini!

×

Lanjutan Kisah Asmara Mieum dan Jitae, Lihat di Spoiler Manhwa Cry Me A River Chapter 13 Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa BL Cry Me A River kini ada update terbaru nya lho! Terkadang spoiler sendiri di butuhkan untuk mengetahui jalan cerita dari manhwa  Cry Me A River untuk melihat apa yg akan terjadi dengan tokoh utamanya dan juga kejadian apa yg akan menimpa tokoh utama tersebut.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang spoiler xxx biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!


Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Bahasa Indonesia Full Chapter, Bersatu dengan Leluhur Demi Balas Musuh Bebuyutan

Baca juga: Cinta Satu Malam, Oh Indahnya! Lanjut Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 117 Bahasa Indonesia

Baca juga: Mount Soros Sudah Dikuasai Pasukan Trinet! Baca Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 104 Bahasa Indonesia

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan.

Komik dewasa asal korea selatan dengan judul Boss! Give Me Your Daughter merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia. Nah komik ini sendiri merupakan karya Hong-jjang-jjang yang kini masih ongoing.

Di sisi lain, sejalan dengan perkembangan internet, manhwa menjadi komik digital. Saat ini, ada beberapa situs manhwa yang bisa diakses jika ingin membaca komik asal Korea Selatan itu. Biasanya, episode baru akan diterbitkan per minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU