Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Freya JKT48 yang Ternyata Keturunan Sultan Hamengkubuwono II, Lengkap Dari Agama Hingga Medsos

×

Profil dan Biodata Freya JKT48 yang Ternyata Keturunan Sultan Hamengkubuwono II, Lengkap Dari Agama Hingga Medsos

--

ASCOMAXX.com -  Freya JKT48 menjadi anggota JKT48 generasi 7 yang bergabung pada 29 September 2019. Sampai saat ini, Freya JKT48 menjadi salah satu member JKT48 yang paling populer.

Freya sama terkenalnya dengan Zee JKT48 yang terpilih menjadi pemeran Ancika di seri film Dilan terbaru.Melihat popularitas Freya JKT48 di internet, tinggal menunggu waktu saja idol cantik satu ini mendapatkan kesempatan bermain film di masa mendatang!


Disini akan kami bagikan mengenai Profil dan Biodata Freya JKT48 di bawah ini. Jika kamu ingin mengenal sosok dari Freya JKT48 silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Profil dan Biodata Afan DA5, Artis Pendatang Baru yang Dikabarkan Cinlok dengan Cantika Putri Kirana

Baca juga: Potret Gaya Asha Assuncao Pemeran Dania dalam Sinetron Di Antara Dua Cinta, Ternyata Hobi Main ke Curug!

Baca juga: Kronologi Pyo Yerim, Tokoh Nyata Drama The Glory Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

JKT48 (Je-Key-Ti Fourty-eight) adalah sebuah idol-group dari Indonesia dan merupakan sister-group pertama dari AKB48, yang berasal dari luar Jepang. Sedangkan AKB48 sendiri adalah sebuah idol-group ternama di Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto, yang juga memproduseri grup 48 lainnya.

Nama JKT48 diambil dari asal kota grup ini sendiri, Jakarta. Seperti grup 48 lainnya, JKT48 juga memiliki sebuah theater yang berada di lantai 4 di mall fX Sudirman, Jakarta. Saat ini, JKT48 terdiri atas Tim J, Tim KIII, Tim T, dan Trainee dan memiliki 4 Sub-Unit, yaitu 4 Gulali, JKT48 Dangdut, JKT48 Band, dan JKT48 Dance Project.

Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU