Sunday 28th of April 2024

Jeon Masuk Perangkap! Baca Komik Circles (Theater Society) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Prof Choi Ganggu Nih

×

Jeon Masuk Perangkap! Baca Komik Circles (Theater Society) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Prof Choi Ganggu Nih

--

ASCOMAXX.com - Banyak adegan panas!! Komik manhwa yang kisahnya semakin seru dan selalu menarik perhatian, ada Circles (Theater Society). Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 144 dengan bahasa indonesia. Berikut ini informasi lengkap yang bisa kalian simak.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Baca juga: Modus! Baca Manhwa The Evil Grand Duchess Has a Secret Life Chapter 22 Bahasa Indonesia, Alice Melancarkan Rencananya

Baca juga: Di Mobil Pun Sikat! Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 21 Bahasa Indonesia, Partner Telah Kembali!

Baca juga: Trending! Nonton Film Horor Indigo (2023) Viral Full Movie HD 1080p, Amanda Manopo Siap Ajak Kamu Merinding!

Berkisah tentang seorang bernama Jeon Jae-woo yang bergabung dengan P&M, klub teater dan film telah melewati rintangan. Namun meski melalui ajaln yang sulit ia akhirnya bsia bergabung dengan klub wanita itu.

Jauh lebih baikd dari yang dibayangkan. Keindahan klub tersebut menyerang Jeon Jae-woo! Akankah Jaewoo benar-benar bisa bertahan dari serangan para gadis dan memenangkan cintanya sendiri? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU