Wednesday 15th of May 2024

Trending! Nonton Film Horor Indigo (2023) Viral Full Movie HD 1080p, Amanda Manopo Siap Ajak Kamu Merinding!

×

Trending! Nonton Film Horor Indigo (2023) Viral Full Movie HD 1080p, Amanda Manopo Siap Ajak Kamu Merinding!

--

Sinopsis Film Horor Indigo (2023)

Film horor film Indigo (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang perjalanan seorang perempuan yang harus menghadapi tidak hanya sosok berbahaya yang mengancamnya, tetapi juga rahasia kelam dari masa lalunya. Semuanya dilakukan demi menyelamatkan sang adik dari ancaman yang mengerikan. Dari sini lah konflik dimulai.

Film ini memang tidak banyak memberikan clue mengenai alur ceritanya. Akan tetapi karena ini merupakan pertemuan Amanda Manopo dan Aliando Syarief dalam satu frame membuat film ini langsung trending di berbagai sosial media tanpa mennggu waktu lama.


Baca juga: Nonton Drama Living (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023) Full Episode Sub Indo, Selesai Perilisan Seluruh Episodenya

Baca juga: Gao Ren Kembali Bongkar Penipuan Terbesar Abad Ini! Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha Episode 20 21 22 Sub Indo

Nonton Film Horor Indigo (2023)

Film Indigo ini banyak mencuri perhatian para penonton karena disebut kemistri antara Amanda Manopo dan Aliando Syarief sangat bagus. Film ini tayang pada Agustus tahun 2023 ini. Pastikan kalian nonton keseruan film Indigo 2023. Kalian bisa menontonnya di bioskop kesayangan kalian!

Sekian informasi mengenai Film Indigo (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU