Wednesday 22nd of May 2024

Bocoran Manhwa Queen Bee Chapter 255, Ibu Pyo Sangat Kecewa Pada Keputusan yang Diambil Anaknya

×

Bocoran Manhwa Queen Bee Chapter 255, Ibu Pyo Sangat Kecewa Pada Keputusan yang Diambil Anaknya

--

Konflik utamanya adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan mencari cinta ala remaja yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa. Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya.

Manhwa Queen Bee memiliki banyak penggemar di Indonesia. Queen Bee juga biasa dikenal dengan komik romansa yang sajikan cerita epik. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya.

Bocoran Manhwa Queen Bee Chapter 255


Melalui chapter sebelumnya kita bisa melihat kalau Pyo malah memilih Dajung meski Dali bersujud memohon padanya. Melihat Pyo bersama Dajung membuat ibu Pyo sangat kaget sampai kakinya terkilir dan ahrus di bawa ke rumah sakit.

Ia terkejut lantaran tahu Dajung adalah wanita suruhan sang ayah yang nantinya hanya akan membahayakan Pyo. Ia lalu dibawa ke rumah sakit dengan ambulans yang sama bersama ayah Dali yang syok.

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 22 Bahasa Indonesia, Terren Menyembunyikan Sesuatu Dari Lis

Baca juga: Baca Manhwa Ghost Story Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Horor Tentang Siswa SMA yang Terjebak dan Meninggal

Baca juga: Link Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 50 Bahasa Indo, Flashback 3 Tahun Lalu!

Di sisi lain kali ini sang ibu mengetahui hubungannya dengan Dajung. Saat berada di ambulans Dali membongkar perbuatan buruk ibu Pyo yang ia ketahui. Di sini Pyo mengetahui rahasia yang disembunyikan Dajung. Lantas bagaimana selanjutnya? Simak apa yang akan terjadi di sini.

Queen Bee memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan yakni seminggu sekali pada hari Sabtu. Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: komikdewasa.art/komik/kisah-preman-sekolah-dan-cewe-sultan/

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler, jadwal rilis, dan link baca manhwa Queen Bee chapter 255 Bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU