Sunday 12th of May 2024

120 Juta Manusia Hilang dan Yoon Sang Jadi yang Terkuat di Bumi, Sinopsis Highest Level Returnee (Max Level Returner)

×

120 Juta Manusia Hilang dan Yoon Sang Jadi yang Terkuat di Bumi, Sinopsis Highest Level Returnee (Max Level Returner)

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai komik yang seru buat dibaca berikut adalah Sinopsis Highest Level Returnee (Max Level Returner). Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Highest Level Returnee (Max Level Returner) ini merupakan sebuah manhwa terbaru yang cocok banget untuk kamu yang menyukai manhwa aksi. Manhwa ini dibuat oleh 이지득 dengan genre, Action, Adventure, Fantasy.


Baca juga: Ancaman Rasta Diluar Nalar! Lanjut Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 156 Bahasa Indonesia Kisah Navier Hadapi Serangan Musuh

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 97 Bahasa Indonesia, Tiya Akhirnya Mengakui Perasaannya!

Baca juga: Kilas Balik Masa Lalu Park Sangdo! Lanjutan Baca Manhwa Killer Peter Chapter 12 Bahasa Indonesia, Peter CS Vs Park Sangdo

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Sumber:

UPDATE TERBARU