Friday 3rd of May 2024

Wang Lin Siap Hadang Tengli! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indo, Sudah Tayang Klik Disini

×

Wang Lin Siap Hadang Tengli! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 6 Sub Indo, Sudah Tayang Klik Disini

--

ASCOMAXX.com - Renegade Immortal (2023) kembali dengan aksi menegangkan! Pada rangkuman artikel berikut ini kami akan membagikan informasi terkait donghua Renegade Immortal (2023)  yang akan memasuki episode 6. Langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Renegade Immortal (2023).


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Carpenter Assassin (2023) Episode 4 : Kecantikan Shen Wen yang Bikin Tertipu!

Baca juga: Meng Chuan Makin OP! Nonton Donghua Azure Legacy Episode 19 SUB INDO dengan Kualitas HD Disini

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 77 Sub Indo, Benarkah Caier Hilang Ingatan?

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.

Detail Donghua Renegade Immortal (2023)

Donghua ini menceritakan kisah Wang Lin, seorang anak yang berusaha untuk lulus ujian distrik agar memiliki masa depan yang lebih baik bagi dia dan orang tuanya, namun segalanya mengambil jalan yang berbeda. Ini adalah kisah yang penuh tragedi dan pilihan sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU