Tuesday 14th of May 2024

Lord Cid Memang Beda, Lanjut Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 3 Sub Indonesia

×

Lord Cid Memang Beda, Lanjut Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 3 Sub Indonesia

--

Sinopsis Anime Kage no Jitsu Season 2

Bagi yang baru mengikuti anime ini, Kage no Jitsuryokusha secara garis bear menceritakan kisah Cid Kagenou, seorang murid SMA yang bereinkarnasi ke isekai. Alasan Kagenou reinkarnasi adalah karena mati tertabrak truk, meskipun dia digambarkan sebagai seorang pemuda dengan fisik yang kuat dan terlatih. Namun, kenyataannya harus diakui, di dunia awal kehidupan Kagenou, dunia tanpa sihir.

Setelah bereinkarnasi, Kagenou justru diberkahi dengan kekuatan sihir yang luar biasa. Oleh karena itu, dia mampu mewujudkan impian besar untuk menjadi seorang pahlawan bayangan. Lebih dari itu, Kagenou juga berhasil membentuk pasukan rahasia di balik layar dengan nama Shadow Garden.


Cid Kagenou dan Shadow kemudian menyelidiki Kota Tanpa Hukum. Kota ini merupakan sebuah tempat pembuangan kotoran.

Yang mana alah satu yang akan dihadapi Cid di Kota Tanpa Hukum adalah Ratu Darah, seorang vampir yang telah tertidur di peti mati selama ribuan tahun. Setelah kebangkitannya, Cid akan bertarung di hari perhitungan.

Baca juga: Dini Dilamar Vincent! Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 5 Yang Kini Makin Kompleks Ceritanya

Baca juga: KEJAM! Link Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Penyiksaan pada Zuo Shuang Tao

Baca juga: Final Battle, Elisabeth Kena Atomic! Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indo

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 2 Sub Indo

Sebagai informasi, anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 2 ini sendiri akan tayang setiap hari Rabu jadi tanggal 11 Oktober nanti mereka akan merilis episode terbaru!  

Bagi kamu yang ingin menyaksikan anime tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sangat mudah, bukan? Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian tentang link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 3 sub indo. Semoga bisa berguna dan selamat menjadi wibu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU