Tuesday 14th of May 2024

Letak Tanggal Kadaluarsa Minuman You C 1000, Begini Cara Bacanya Lengkap dengan Penjelasannya!

×

Letak Tanggal Kadaluarsa Minuman You C 1000, Begini Cara Bacanya Lengkap dengan Penjelasannya!

--

2. Menangkal Radikal Bebas

Radikal bebas merupakan senyawa yang dapat membuat kulit kusam. Untungnya, vitamin C dapat menghambat bahkan menghilangkan radikal bebas yang biasa ditemukan dalam polutan lingkungan dan paparan dari radiasi sinar UV. Antioksidan dalam vitamin C dapat membantu mempertahankan kulit wajah dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV (2). 


3. Membantu produksi kolagen

Kolagen merupakan protein alami dalam kulit yang memiliki peran besar dalam menjaga elastisitas kulit. Sayangnya, semakin kamu menua, semakin berkurang juga produksi kolagen dalam tubuh. Penelitian telah membuktikan apabila orang yang rutin mengkonsumsi vitamin C memiliki produksi kolagen yang lebih banyak dan menjadikan kulit lebih kencang.

Baca juga: 6 Cara Agar Muka Simetris, Lakukan Ini Setaip Hari Tak Perlu Mahal-mahal Operasi

Baca juga: Susunan Acara Pameran Seni Rupa Mulai dari Pembukaan Hingga Penutup, Demi Kelancaran dan Kemeriahan Acara

Baca juga: Contoh Susunan Acara Pelantikan Pengurus Organisasi dan Link Download Rundownnya Lengkap Dari Awal Hingga Selesai

Letak Tanggal Kadaluarsa Minuman You C 1000

Tanggal kadaluarsa biasanya ditulis dengan didahului kalimat “sebaiknya digunakan sebelum,” atau tulisan “exp.” sebagai singkatan dari expiration date (tanggal kadaluarsa). Kode yang dituliskan juga bisa beragam, baik kode terbuka atau kode tertutup. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara membaca tanggal kadaluarsa.

Pada umumnya, tanggal kadaluarsa ditulis dengan format-format berikut:

Tanggal, bulan, tahun
Bulan, tanggal, tahun
Tahun, bulan, tanggal.
Sebagai contoh, berikut adalah beberapa cara penulisan tanggal kadaluarsa yang biasanya kamu temukan pada kemasan produk:

Sumber:

UPDATE TERBARU