Monday 20th of May 2024

Contoh Model Daster Arab Lengan Pendek yang Bagus, Fashionable Tapi Tetap Nyaman

×

Contoh Model Daster Arab Lengan Pendek yang Bagus, Fashionable Tapi Tetap Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Daster merupakan salah satu pakaian yang ternyaman. Kini sudah ada banyak referensi model daster. Salah satu daster yang paling disukai adalah daster Arab. Daster Arab lengan pendek hadir dengan beragam model menarik.

Tak hanya lebih longgar, daster sangat baik dalam menyerap keringat. Sehingga cukup nyaman mengenakannya di sela-sela mengerjakan tugas-tugas rumah tangga yang super banyak.


Walaupun begitu, banyak orang menganggap menggunakan daster membuat tampilan menjadi lusuh. Jadi beberapa dari mereka kurang percaya diri ketika keluar rumah dengan daster. Namun, kesulitan tersebut bisa Anda tangani dengan daster Arab yang lebih fashionable. Berikut adalah informasi mengenai contoh model Daster Arab Lengan Pendek yang bagus.

 

Daster Arab memiliki karakteristik yang menonjol yaitu adanya renda menawan di bagian kerah maupun lengannya. Daster arab biasanya terbuat dari bahan rayon super grade A.

Bahan yang super lembut dan adem begitu pas melekat di tubuh. Sehingga sangat cocok dengan iklim tropis seperti di Negara Indonesia. Bahan daster tersebut cukup mudah dalam hal perawatan. Item fashion Ini sangat praktis, terutama bagi wanita yang memiliki kesibukan sehari-hari. Daster dapat Anda cuci dan rawat tanpa memerlukan teknik khusus.

Bahkan, tersedia varian lengan panjang dan pendek untuk memenuhi permintaan. Pada ulasan ini kita akan membahas varian lengan pendek yang lebih banyak konsumen minati. Adapun model-model daster Arab lengan pendek yang sedang hits di pasaran antara lain:

Sumber:

UPDATE TERBARU